TIPS RAHASIA MERANGSANG DAERAH KEWANITAAN (KLITORIS)

KHUSUS 18+

Vagina terutama klitoris adalah salah satu bagian tubuh wanita yang cepat terangsang. Namun masih banyak pria yang belum tahu cara dan teknik yang benar ‘memanfaatkan’ daerah klitoris untuk memanaskan hubungan seksual mereka.

Padahal dengan melakukan teknik rangsangan klitoris yang benar, pria bisa membuat wanita semakin tergila-gila saat bercinta. Mungkin akan membuatnya menjadi orgasme sebelum penetrasi.

Mulailah dengan perlahan, ciumi tubuhnya dari atas sampai bawah, ciumi paha bagian dalam dan daerah disekitar vaginanya. Hal ini akan membuatnya bergairah bahkan sebelum anda menyentuh vaginanya. Ciumi bagian terdekat vaginanya, sampai dia mengira kalau anda akan segera menuju vaginanya, tapi kemudian Anda tahan, jangan sentuh area vaginanya sampai dia sendiri yang memohon kepada anda untuk segera menjilat Mrs. V nya.

Walaupin menjilati klitoris merupakan kegiatan utama yang sebaiknya anda lakukan, klitoris yang terlalu lama dijilati terus menerus dapat mengalami sedikit mati rasa. Inilah sebabnya anda juga perlu menjilati daerah-daerah sekitarnya. Menjilai daerah-daerah di sekitar klitors bukan hanya akan memberikan wanita variasi dalam sensasi yang dirasakannya, melainkan juga akan memberikan kontras yang tepat bagi sensasi yang dirasakannya ketika lidah anda kembali lagi menyentuh dan mengusap klitorisnya. Jilatan di sekitar dan disepanjang bibir vagina seorang bukan juga akan memberikan sensasi yang merangsang. Dan sekali-sekali juga menyentuh lubang vaginanya.

Anda bisa menggunakan jari-jari anda untuk merangsang klitorisnya dengan pijatan lembut. Tidak perlu membuka pelatis klitorisnya, Anda hanya perlu menggunakan tangan dengan perlahan membentuk lingkaran. Cobalah untuk tidak terlalu menekan klitoris. Anda juga bisa mencoba pijatan diagonal atau keatas dan kebawah. Jika dilakukan dengan benar, teknik ini bisa sangat menyenangkan dan membuat wanita ketagihan. Namun perlu diperhatikan, ketika menggunakan teknik ini jangan membasahi jari Anda dengan air liur atau lidah, karena tidak akan berhasil.

Pijat perhalahn hingga wanita benar-benar merasa ‘basah’ dibawah sana. Anda bisa sedikit memasukkan satu atau dua jari ke klitoris hanya untuk menggodanya. Tapi jangan terburu-buru karena anda bisa merusak mood. Ketika wanita terlihat siap dan meminta lebih, letakkan Jembol Anda pada klitoris dan pijat perlahan. Kombinasi dari rangsangan pada klitoris dan vagina akan menggandakan kenikmatan yang dirasakan oleh wanita dan pasti akan membuatnya merasakan orgasme yang tidak biasa.

Dengan teknik rangsangan menjilati vagina dan klitoris yangbenar, hampir semua pria bisa membuat wanita merasakan orgasme. Namun tips dan teknik ini harus dilakukan dengan lembut dan sabar. Dan yang terpenting juga bagi para wanita sebelum meminta di oral oleh pasangannya dan biar lebih betah berlama-lama mencumbu Miss V anda harap cuci dengan bersih Miss V nya dengan cairan pembersih wanita atau dapat menggunakan Tissue Kewanitaan, Hindari melakukan cuci vagina dengan larutan kimiawi.

Nah, demikianlah tips dan teknik dahsyat menjilati vagina wanita yang saya kutip dari berbagai sumber terpercaya. Semoga bermanfaat.

ALAT BANTU PENGGELI VAGINA 


 VIBRATOR MIC

Vibrator Mic Alat penggeli Vagina sebuah alat bantu sex wanita yang berfungsi sebagai pendongkrak rangsangan pada daerah kewanitaan/G-spot. Vibrator penggeli vagina ini di desain menyerupai microphone yang sering kita jumpai sehingga membuat rasa nyaman saat digenggam dan mudah di simpan, Vibrator Mic ini khusus buat para wanita yang menginginkan puncak kenikmatan luar biasa saat orgasme yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Alat Penggeli Vagina ini Terbuat dari bahan berkualitas sehingga aman dan nyaman digunakan tanpa menyebabkan iritasi pada daerah kewanitaan.

KELEBIHAN ALAT PENGGELI VAGINA – VIBRATOR MIC FAIRY ELEKTRIK

Banyak Sekali kelebihan yang di dapat pada alat penggeli vagina ini, dapat meningkatkan gairah seks wanita secara spontan dan intens. Berikut kelebihan vibrator alat penggeli vagina
  • Dapat dipakai di klitoris wanita.
  • Dapat dipakai pada testis pria.
  • Vibrator Mic dapat digunakan pada puting payudara.
  • Solusi Tepat Untuk Istri Yang jauh Dari suami.
  • Cocok untuk forplay sebelum bercinta.
  • Dapat merangsang area G-spot dengan cepat.
  • Alat Penggeli ini memiliki sistem getaran yang bisa diatur.
  • Speed Getaran Sangat Kencang.
  • Vibrator Mic Fairy Tidak Akan Mati Karena Kehabisan Baterai.
  • Bahan berkualitas dan awet.
  • Mudah Dibersihkan Dan Disimpan.
  • Anti Air (waterproof).
   

VIBRATOR MIC

Komentar